Pekerjaan Rabat Beton di Desa Sidomulyo, Lampura di Duga Tumpang Tindih Dan Tidak Sesuai Spek -->

Pekerjaan Rabat Beton di Desa Sidomulyo, Lampura di Duga Tumpang Tindih Dan Tidak Sesuai Spek

Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020
ilustrasi

Lampura-RepublikNews.com,
 Program pembangunan yang dimiliki pemerintah daerah di desa Sidomulyo, kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampura diduga tumpang tindih, dengan program Nasional Pemberdayaan Masyarakat tahun 2017 dengan jenis pekerjaan Onderlagh. Senin (14/09/20).

Salah satunya program pembangunan jalan di desa Sidomulyo di dusun VI. Tadinya di kerjakan dengan program Nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM) Mandri. Pada tahun 2017 berupa jalan onderlagh, namun di kerjakan lagi oleh Dana Desa DD tahun 2020, jenis pekerjaaan rabat beton, kegiatan tersebut akhirnya mubazir karena jalan Sidomulyo itu telah dibangun oleh program PNPM.

Kanca, AR selaku Kepala Desa Sidomulyo, yang di komfirmasi Tim Iwo via telpon seluler pribadi nya mengatakan, membenar kan bahwa jalan desa Sidomulyo sekarang dibangun oleh dana desa DD tahun 2020 dengan jenis pekerjaan rabat beton, "Itu benar dikerjakan oleh desa, dan yang mengerjakan onderlagh itu adalah program PNPM pada tahun 2017 dan jembatannya di kerjakan oleh PU karna tidak bisa terserap oleh dana desa".jelas kanca. (Tim-Iwo)

TerPopuler