GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peserta Didik MA Alkhairaat Bitung terima Quota Internet Gratis 35GB


Republiknews.com- Bitung, Dinas  pendidikan  Provinsi Sulut Cabang Minut - Bitung,  pada hari Senin 31 Agustus 2020 , mengadakan pertemuan dengan seluruh kepala sekolah SMA/MA/SMK Minut - Bitung.

Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung tepatnya hari kamis 03 September 2020, telah membagikan kartu perdana  simpati serta menjelaskan kepada peserta didik teknis cara mendapatkan kouta internet 35 GB.

kartu perdana simpati sudah terisi bonus Internet 10GB untuk di pakai dalam pembelajaran secara daring di masa pandemi Covid 19.

"Bonus internet 10 GB gratishanya di pakai untuk keperluan belajar tidak bisa digunakan dalam keperluan lain" tegas Nirmala

Kouta internet 35 GB gratis akan dikirim langsung oleh telkomsel pusat ke nomor kartu perdana simpati yang sudah di bagikan ke peserta didik.

"Untuk kouta internet 35 GB  kami pihak harus menginput data siswa dan nomor kartu perdana simpati yang sudah dibagikan ke Dinas pendidikan Cabang Minut-Bitung

Dengan mengedepankan protokol kesehatan pembagian kartu perdana simpati secara gratis dilakukan dengan memberi jadwal masing masing kelas untuk datang ke sekolah secara bergilir

Kepala Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung, Nirmala Sarib, SH, MSi  di jumpai oleh awak media menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah yg sudah membantu siswa siswi Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung dalam proses pembelajaran secara daring di masa pandemi Covid 19.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Provinsi , terutama dalam hal ini bapak Mendikbud Nadiem Makarim telah membantu peserta didik kami dalam proses pembelajaran secara daring di masa pandemi covid 19," tutur Nirmala. (MTM)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.