GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pilkada Sulut : VAP-Hendry Resmi Kantongi SK DPP NasDem


Minut- Republiknews.com,   Akhirnya terjawab sudah siapa pedamping Bakal calon Gubernur Sulut yang di usung Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada kontestasi Pilkada sulut 2020.

VAP sapaan akrab Panambunan menerima SK dan B.1-KWK dari DPP Partai NasDem lewat Nomor 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020 yang ditandatangani Ketum Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate dan disandingkan dengan Dr Hendry Runtuwene STh MTh sebagai calon Wakil Gubernur Sulut.

Selain itu setelah resmi mendapat mandat dari Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga memberi kepercayaan kepada Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Dr Hendry Runtuwene STh MTh calon Wakil Gubernur Sulut sesuai SK DPP PKS Nomor: 222/SKEP/DPP-PKS/2020 yang ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal.

Ketua Kompemwil Partai NasDem Sulut Felly Estelita Runtuwene membenarkan SK tersebut. “Iya sudah ada SK-nya. Di Pilgub Sulut, Partai NasDem resmi mengusung Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Dr Hendri Runtuwene STh MTh calon Wakil Gubernur Sulut,” ungkap Runtuwene yang kini menjadi perwakilan masyarakat sulawesi utara di senayan. sumber

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.