GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Plt.Kabag Hukum Pemkab Lampura Berkunjung Ke Kantor Sekretariat PLBH-PKMS


Lampura -Republik News, 
Guna mempererat hubungan silaturahmi, Pelaksana tugas (Plt) kepala bagian (Kabag) hukum Pemda Kabupaten Lampung Utara (lampura) mengunjungi sekretariat Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum, Perlindungan Konsumen Mitra Sejahtera (PLBH-PKMS) kabupaten setempat. Kamis (24/9/2020).
.
Kedatangan Plt Kabag Hukum Iwan Kurniawan di sambut oleh Sekretaris PLBH-PKMS, Syahbudin Hasan, SH beserta jajarannya.
.
Dikatakan Iwan Kurniawan, tujuan kedatangannya untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan dengan lembaga perlindungan konsumen tersebut.
.
Keberadaan lembaga PLBH-PKMS ini sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha serta konsumen dalam pembinaan berdasarkan program-program yang ada di dalam lembaga PLBH-PKMS.
.
"Saya selaku Kabag Hukum mendukung penuh kegiatan PLBH-PKMS, semoga dapat membantu perkembangan dan pertumbuhan Kabupaten Lampung Utara dalam sektor hukum dan perekonomian," ujar Iwan Kurniawan.
.
Sementara itu, Ansorullah, SH.I selaku Ketua PLBH-PKMS yang diwakili oleh Syahbudin Hasan, SH selaku sekretaris, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabag Hukum Iwan Kurniawan, SH., MH., Pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan siap mendukung kemajuan pembangunan di masa-masa yang akan datang.
.
"Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah guna memajukan kesejahteraan masyarakat dalam bidang perlindungan hukum bagi setiap pelaku usaha dan para konsumen, demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai," pungkasnya.(Ras/Sam)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.