GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Lampura Melalui Kapolpos Kecamatan Kotabumi Gelar Kegiatan Sosialisasi Babinkantibmas Dengan Masyarakat


Lampura-RepublikNews.com,
Dalam menyikapi dan memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19. Kapolpos Sektor Kecamatan Kotabumi Gelar Sosialisasi.

Dalam Kegiatan Rapat Tersebut Dihadiri oleh Camat Kotabumi yang diwakili oleh kasi Pembangunan, Danramil Kotabumi yang diwakili oleh anggotanya, Kapolpos Kotabumi Aiptu.Darwis.SH , Bangunkantibmas serta masyarakat Kelurahan Srubasuki Kecamatan Kotabum  yang perhelatannya  dipusatkan di Ruang Aula Kantor Kelurahan Srubasuki.Kecamatan Kotabumi.Selasa (29-09-2020).

Aiptu DARWIS.SH. menyampaikan,  sosialisasi tersebut merupakan kegiatan Inti Banbinkantibmas terkait penanganan Covid 19.

" perlunya sosialisasi langsung dengan masyarakat sebagaimana telah dianjurkan oleh Protokol Kesehatan..dalam Rapat Sosialisasi tersebut Tetap kita mematuhi Pedoman Tim Gugus Covid19 kabupaten lampung Utara, pertama kita harus rajin mencuci tangan, kedua kita harus jaga Jarak minimal 1 Meter, Ketiga para Tamu Undangan diwajibkan memakai masker.. yaitu Mematuhi Peraturan Protokol Kesehatan dan saat ini tidak bisa ada izin Keramaian."Terangnya.

Lanjutnya "kita semua perlu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menjaga keamanan bersama, bukan hànya TNI/Polri tapi juga bekerjasama dengan masyarakat."Pungkasnya.

Lurah Srubasuki  Puncoro Teguh Iman Santoso.SE menambahkan " kami dari pihak kelurahan tidak bisa Membeberi  Rekomendasi untuk izin keramaian, karena dari Polres tidak bisa mengeluarkan izin keramaian untuk saat ini. silahkan saja mereka yang mau pesta, tapi resiko ada apa- apa Resiko Sendiri Tanpa Kecuali.saat ini tidak bisa ada Pesta"Tutupnya. (Rasyid)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.