Polsek Airmadidi Gelar Operasi Masker -->

Polsek Airmadidi Gelar Operasi Masker

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020

Minut- Republiknews.com, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Polsek Airmadidi gencar melakukan Operasi Masker di pusat keramaian maupun perekonomian.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C. Tumanduk, S.H, di komplek Terminal dan Pasar Airmadidi, Sabtu (05/9/2020), pagi.

Usai pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Airmadidi, Kapolsek Airmadidi kemudian memimpin personel dan melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan.Setiap masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker segera diberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh). Setelah diberikan ganjaran berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Garuda Pancasila, mereka yang melanggar kemudian diberikan masker.

"Jangan pernah lupa memakai masker, demi keselamatan Anda dan orang lain," pesan Kapolsek Airmadidi seraya memakaikan masker kepada seorang warga.

Selanjutnya, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C. Tumanduk, S.H, menyambangi Makoramil 1310-06/Airmadidi dan bersinergi dengan para prajurit dan Babinsa TNI.

"Sinergitas dan Soliditas antara TNI dan Polri akan terus kami pelihara demi kejayaan negeri," tegas Kapolsek Airmadidi. (Tam L)

TerPopuler