GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pulau Serena , pulau mungil nan elok di Selat Lembeh


Republiknews.com - Bitung .Destinasi wisata di kota Bitung  yang wajib dikunjungi para penikmat traveling adalah pulau Serana , pulau mungil nan apik di selat Lembeh .

Tempat wisata di Bitung (Sulawesi Utara) yang menarik dikunjungi  yaitu Pantai Serena di Pulau Serena. Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat Kota Bitung, hanya berjarak sekitar 30 menit, dengan naik kapal fery dari Pelabuhan Bitung.

Dikarenakan lokasinya yang begitu dekat dengan pusat kota, sehingga tidak heran jika banyak wisatawan, terutama para wisatawan lokal, yang memilih menghabiskan waktu liburannya di tempat wisata ini.

Selain keindahan pantai pasir putihnya, keindahan dan banyaknya biota laut membuat wisatawan ketagihan untuk untuk bercengkrama di dasar selat lembeh tersebut.

Disamping itu, Pantai Serena di Pulau Serena ini juga merupakan salah satu tempat instagramable di Bitung.

Biasanya, pantai dengan hamparan pasir putih bersih ini dibuka setiap hari, mulai dari pukul 09:00 hingga pukul 17:00. Rasa aman dan nyaman tidak pelu diragukan lagi. Karna diapit oleh Polairud dan Lantamal yang berjarak hanya ratusan meter .(Suryono)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.