GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Theim Berharap Tak Tersingkir di Babak Awal US Open 2020


JAKARTA-Republiknews.com,
PETENIS Dominic Thiem berharap agar ia tidak mengalami awal yang mengerikan di turnamen US Open 2020, seperti ketika ia tersingkir dalam pertandingan pertamanya di Western & Southern Open pekan lalu, tetapi petenis peringkat tiga dunia itu yakin ia dapat membalikkan keadaan tepat waktu di turnamen bergengsi itu.

Petenis Austria itu diunggulkan di tempat kedua di Flushing Meadows dengan absennya Rafa Nadal dan diharapkan menjadi tantangan terkuat bagi peringkat teratas Novak Djokovic, yang mengalahkan Thiem dalam lima set thriller di final Australia Terbuka tahun ini.

Namun, Thiem hanya berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam pertandingan putaran kedua melawan petenis Serbia Filip Krajinovic di Western & Southern Open setelah mendapatkan bye pada putaran pertama.

“Hal-hal seperti itu, pertandingan seperti itu, sedang terjadi. Saya tidak memiliki hari terbaik saya. Begitulah hasil itu datang, “kata pemain berusia 26 tahun itu kepada wartawan kemarin.

“Saya tahu tentang kekuatan saya. Saya tahu banyak hal bisa berubah dengan sangat cepat. Yah, saya harap saya bisa lebih baik di US Open. ”

Thiem, yang juga menjadi finalis pada dua Prancis Terbuka terakhir, memulai laga si US Open 2020 melawan petenis Spanyol Jaume Munar, yang ia kalahkan di Brasil pada turnamen terakhirnya sebelum sirkuit ditangguhkan karena pandemi Covid-19 pada Maret.

“Biasanya jika Anda kalah … Anda naik pesawat dan pergi ke tempat lain. Lebih mudah melupakannya, “katanya.

“Di sini Anda terjebak di tempat yang sama untuk waktu yang sangat lama. Jadi, tidaklah mudah untuk melupakan kehilangan, untuk memikirkan hal-hal yang berbeda. Hari-hari terakhir, tentu saja, (saya) berlatih dan bersiap untuk US Open. ” TOR-05 (TL)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.