Ada Apa di Balik Kontrak Manny Pacquiao & Paradigm Sports? -->

Ada Apa di Balik Kontrak Manny Pacquiao & Paradigm Sports?

Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020

 


JAKARTA- Republiknews.com

SENIN (12/10), petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, memamérkan surat kontrak promosi dirinya dengan Paradigm Sports, sebuah manajemen keolahragaan internasional.


Pacquiao memperlihatkan surat kontrak itu melalui akun Twitternya, @MannyPacquiao

Menyenangkan setelah resmi bermitra dengan @ParadigmSports. Terima kasih atas dukungan keluarga, tim, dan fans ketika saya melanjutkan perjalanan kariér tinju saya. Akan datang sesuatu yang besar! Jangan kemana-mana.


Demikian kira-kira isi celotehan Pacquiao.


Hanya, terdengar aneh Pacquiao akhirnya téken kontrak dengan manajemen yang juga memayungi petarung UFC Conor McGregor. Sebelumnya, Pacquiao menyatakan takkan mau berada di bawah kendali manajemen yang juga membawahi McGregor.


Apakah Pacquiao memang sedang mencari keuntungan dengan bertarung menghadapi lawan mudah seperti McGregor? Sama seperti ketika Floyd Mayweather Jr juga menghentikan McGregor?


Entahlah. Sebelumnya, McGregor sendiri menyebut akan bertarung dengan Pacquiao di ring tinju. Belakangan, dalam akun media sosialnya, McGregor menyebut punya lawan di octagon, yaitu Dustin Poirier. Ia menegaskan dalam keterangannya duél lawan Poirier harus berlangsung sebelum 2021.


Bagaimana dengan Pacquiao-McGregor?

Besar kemungkinan tim Pacquiao berpikir ulang untuk merealisasikan pertarungan dengan McGregor. Langkahnya akan lebih mudah jika sama-sama berada di bawah Paradigm Sports.


So, baik ditunggu perkembangan selanjutnya.TOR-05 (T.L)

TerPopuler