GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danny Román Kembali Tegaskan satu kesatuan Duél Lawan Luis Nery



JAKARTA- Republiknews.com.

DANNY Román (28-3-1, 10 KO) dan Luis Nery (31-0-0, 24 KO) sama-sama naik ring pada 26 September di Connecticut, AS.


Bedanya, Román d'Ergement lawan Carlos Payano, sementara Nery memperebutkan gelar lowong kelas bulu junior atau bantam super WBC. Nery menang atas Aaron Alameda.


Kini, Román, 30 tahun, menginginkan pertarungan dengan Nery, 25 tahun.


Sepanjang kariérnya, Román pernah jadi juara kelas bantam super WBA regular dan IBF. Ia kehilangan kedua sabuk gelarnya setelah kalah angka dari Murodjon Akhmadaliev di Miami, Januari 2020. Kini, ia menginginkan gelar kembali.


Sementara Nery belum pernah kalah. Ia juara kelas bantam WBC sebelum jumpa Shinsuke Yamanaka, Februari 2018. Gelarnya dicopot lantaran kelebihan bobot sebelum duél itu. Nery kembali jadi juara, kali ini bantam super WBC, setelah sedikit susah payah menang angka atas Alameda. Gelar ini lowong karena ditinggal Rey Vargas.


“Saya kembali ke gym untuk mengejar sabuk gelar hijau melawan Nery,” kata Román. “Sejak awal bertinju, saya menginginkan sabuk [WBC] itu. Saya akan menyiapkan diri lebih keras dari biasanya. ”


“Ia langsung berlatih setelah mengalahkan Payano,” kata manajer dan pelatih Eddie Gonzalez. “Ia menginginkan Nery karena mengincar sabuk hijau itu. Saya kira ini juga duél yang diinginkan penonton. ”


“Saya dan Nery in your night yang sama, jadi saya kira kami bisa memulai dari saat yang sama,” tambah Román.TOR-05 (TL)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.