Desa Semuli Raya Bagikan Dana BLT Tahap Terakhir Kepada Masyarakat Setempat -->

Desa Semuli Raya Bagikan Dana BLT Tahap Terakhir Kepada Masyarakat Setempat

Jumat, 02 Oktober 2020, Oktober 02, 2020

Lampura- Republik News, 
Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli,  Kabupaten Lampung Utara membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap akhir telah diserahkan kepada masyarakat. jumat(02/10/20).

Dalam situasi pandemi Covid19, dengan Anggaran Dana Desa,  masyarakat bisa terbantu, Desa Semuli Raya selesaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang langsung di terima oleh KPM
dengan jumlah 182 KPM, dengan demikian  Pembagian BLT Desa Semuli Raya Tahun 2020 telah selesai.

Kegiatan pembagian BLT DD terakhir yang Ke6, dihadiri oleh Danramil Abung Semuli  diwakili oleh Babinsa, Serka.Erson Eka P. dan Kapolsek Abung Semuli yang diwakili oleh Babinkantibmas Bripka Juli Maryanto. Ketua BPD Desa Setempat Tukiyo serta Perangkat Desa Setempat.

Kepala Desa Semuli Raya, Dedy Surachman yang diwakili oleh sekertaris Desa (Sekdes) Dwi Purnomo mengatakan bahwa dari Jumlah 182 KPM, masih terkendala pada beberapa penerima karena ada buku rekeningnya belum selesai.

" Semua maka ada 9 KPM bukunya belum selesai, sehingga mereka yang 9 KPM dibagikan Tunai, pembagian tersebut berdasarkan musyawarah serta dilengkapi dengan berita acara." terangnya.

" selanjutnya terkait kegiatan pembagian BLT Desa Semuli Raya alhamdulilah selesai terealisasi kepada masyarakat.Semoga uang bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Semuli Raya." Pungkasnya.
(SAM)

TerPopuler