Hasil Musyawarah Dewan Saka Widya Budaya Bakti Tahun 2020 -->

Hasil Musyawarah Dewan Saka Widya Budaya Bakti Tahun 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020, Oktober 03, 2020

Bitung - Republiknews.com, Dibawah naungan Dinas DIKBUD kota Bitung, Saka widya budya bakti MABISAKA Kak Julius Ondang, S.Pd, M.Si telah menggelar musyawarah dewan saka masa bakti 2020-2022 kemarin 03 Oktober 2020.

Peserta yang mengikuti musyawarah dewan saka widya budaya bakti Kota Bitung berjumlah 25 orang, dari perwakilan sekolah SMA/MA/SMK sekota Bitung.

Musyawarah dewan saka di gelar di gedung Dinas DIKBUT Girian Kota Bitung yang menjadi wilayah kerja dari dewan kerja ranting Girian.

 Terpantau, Ketua didampingi wakil ketua dan Sekretaris II dewan kerja ranting Girian turut hadir menjadi narasumber dalam musyawarah dewan saka widya budaya bakti tersebut.

Kak Lespi Gansa, S.Pd selaku pimpinan saka diwakili kak Alfian Wangka, SE sekretaris saka di dampingi oleh kak Efrain Lukas, SE sebagai pamong saka membuka kegiatan musyawarah dewan saka widya budaya bakti secara resmi.

Dalam sambutannya kak Alfian Wangka, SE berharab musyawarah dewan saka widya budaya bakti menghasilkan pengurus yang amanah dan bertanggung jawab.

"Kakak berharab semoga musyawarah dewan saka widya budaya bakti menghasilkan ketua bahkan pengurus dewan saka yang amanah dan mengembang tanggung jawab yang lebih baik serta taat pada kode Kehormatan Pramuka." ujar kak Alfian.

Ia menegaskan bahwa seluruh anggota saka widya budaya bakti  harus menjaga moralitas serta taat pada aturan agama sebagai bentuk pengamalan kode kehormatan.

"Mulai pengurus sampai dengan anggota saka widya budaya bakti kota Bitung senantiasa harus menjaga moralitas masing masing sehingga benar tercermin sebagai anggota pramuka, yang taat pada Allah SWT sebagai bentuk pengamalan dari dasa dharma pramuka. Tegas Alfian.

Musyawarah yang berlangsung pukul 10.00 WITA sd penutupan musyawarah dewan saka pukul 17.30 WITA menghasilkan pengurus mulai dari ketua, wakil ketua, Sekretaris I, Sekretaris II dan Bendahara. Yang baru

Hasil musyawarah dewan saka widya budaya bakti masa bakti 2020-2022.
Ketua.            : Oktavianus mika lumente
Wakil ketua.  : Waode Rahmasari Dewi
Sekretaris I.  : Moses Brevert Tulangow
Sekretaris II  : Fajir rajab
Bendahara.    : Andrieta Olivia Makasutji




(MTM)





TerPopuler