KOBAR HADIR DI KOTA BITUNG -->

KOBAR HADIR DI KOTA BITUNG

Minggu, 11 Oktober 2020, Oktober 11, 2020


Bitung - Republiknews.com, Ridwan Lahiya(RL) buktikan janjinya kawal hak - hak Masyarakat Kota Bitung pada Pilkada 2020, bertepatan dengan Pengucapan Syukur Kota Bitung yang merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung ke 30, pada hari Minggu 11 Oktober 2020 Bung RL  secara resmi mendirikan Markas Besar KOBAR Kota Bitung yang bertempat di Kompleks Pasar Girian Weru Satu. 


Acara tersebut juga dihadiri oleh Koordinator Kota Bitung, Maulana Lamsu, Saleh Lamsu, Kifli Lamsu serta Tamrin Lahiya sebagai personil KOBAR Kota Bitung. Selain itu  juga Koord. KOBAR Kecamatan Lembeh Selatan dan Utara Anton Jakob dan Tommy Samalam. Serta Kepala Sekretariat KOBAR Kota Bitung Kifli Tinango juga Fijay Maspeke Koord. Kobar Kelurahan Pinokalan turut serta dalam acara tersebut, para pemuda simpatisan Kobar Bitung pun ikut terlibat dalam peresmian, terpantau langsung oleh awak media Republiknews.com.


“ Setelah MABES KOBAR BITUNG berdiri, akan dilanjutkan dengan peresmian sekaligus Deklarasi KOBAR Kota Bitung yang waktunya pasti akan diumumkan.” Pungkas Bung RL


Lanjutnya, “ Sekretariat - Sekretariat di 69 Kelurahan sebagai Garda Komando juga akan segera didirikan untuk bisa langsung melakukan aksi - aksi lapangan guna mengawal dan melindungi hak - hak Masyarakat Kota Bitung ” papar R.L yang merupakan Pimpinan dari LSM KOBAR.


Lahiya menambahkan bahwa KOBAR bukan Tim Sukses salah satu Paslon tapi MITRA semua Paslon yang ikut kontestasi Pilkada. Terkecuali hanya ada satu Paslon saja yang berani membuat kesepakatan dengan Rakyat yang di wakili oleh KOBAR maka secara otomatis KOBAR akan jadi Relawan Pemenangan bagi paslon tersebut agar bisa meraih kemenangan dan melaksanakan komitmen kepada Masyarakat yang memilih paslon tersebut.


“ Kami akan pastikan pilkada sukses, aman, tanpa money politik serta hak - hak Rakyat yang menginginkan Pilkada kali ini, mereka bisa menikmatinya selama 5 tahun dapat berjalan dengan baik “  Pungkas RL mengakhiri pembicaraan. (T.L)

TerPopuler