KOBAR MULAI DISTRIBUSIKAN DOKUMEN KEANGGOTAAN -->

KOBAR MULAI DISTRIBUSIKAN DOKUMEN KEANGGOTAAN

Jumat, 23 Oktober 2020, Oktober 23, 2020


Bitung- Republiknews.com, Batu Putih Jum'at (23/10/2020) Geliat LSM Kobar yang dikomandoi langsung oleh Ridwan Lahiya (RL) yang merupakan Komando Utama serta seluruh personel Kobar Bitung menyambangi Koordinator Kobar Batu Putih atas dan bawah. 


Hal tersebut merupakan keseriusan serta pembuktian kepada masyarakat bahwa RL benar-benar akan berjuang terkait Bela Rakyat pada pilkada mendatang.


Lahiya pada pertemuan tersebut mulai membahas dokumen-dokumen yang menjadi legalitas bagi para anggotanya, serta beberapa dokumen pendukung kegiatan KOBAR lainnya. Terpantau langsung oleh awak media Republiknews.com.


Dalam kesempatan tersebut Bung RL menyampaikan pada personilnya 

“Kita Harus senantiasa menjaga persatuan antara sesama Warga, jangan menyebar berita bohong (Hoax), jangan terprovokasi dengan isu-isu perpecahan, jangan bertindak anarkis, dan jangan memainkan atau termakan dengan isu-isu yang menilai nilai-nilai pelecehan terhadap Agama (Sara) . “Papar Ketua Komando Bela Rakyat (KOBAR). 


Tepat pada pukul 21.30 Wita Rombongan RL bergegas meninggalkan Desa Batu Putih yang diantar oleh masyarakat Batu putih atas dan bawa yang hadir pada pertemuan tersebut, sampai menuju mobil. (T.L)

TerPopuler