Kue Kejutan Di Hari Ulangtahun TNI ke -75 , Dari Kapolsek Dimembe Bersama Jajarannya -->

Kue Kejutan Di Hari Ulangtahun TNI ke -75 , Dari Kapolsek Dimembe Bersama Jajarannya

Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020

Minut -  Republiknews.com Dirgahayu TNI yang ke 75 tahun sebagai bentuk penghargaan, Polsek Dimembe dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly S.Tr.K memberikan kejutan Di HUT TNI, Kepada Personil Koramil 1310-04 Dimembe. Senin (5/10/2020).

"Tentu saja kedatangan kita lebih awal daripada acara dimulai, tujuannya ingin memberikan selamat secara khusus karena kita selama ini sinergitasnya sudah sangat dekat,"

Harapan dari Polsek Dimembe apalagi disaat Pendemi seperti sekarang ini sangat membutuhkan dukungan dari TNI khususnya dalam Pengamanan Kamtibmas diwilayah Kec. Dimembe serta Talawaan bisa diselesaikan secara bersama-sama.

"Harapan kita situasi kamtibmas kondisi covid,Menjelang Pilkada Tanggal 9 Desember bisa ditangani bersama-sama karena sinergitas kita ini,"

Di hari spesial ini, Kapolsek Dimembe memimpin Personil memberikan kejutan kepada TNI dengan membawa Kue Ulang Tahun bertuliskan HUT TNI ke-75 dan Spanduk Selamat Ulang Tahun Sinergi Untuk Negeri.

"Pada prinsipnya kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyrakat dan juga ke depannya sinergi di antara kita semakin kuat dan semakin bagus," Ucap Kapolsek (T.L)

TerPopuler