GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Laka Lantas, Anggota Polsek Kauditan Cepat Tanggap Datangi TKP


Minahasa Utara - Republiknews.com, Bermula dari laporan masyarakat kepada piket jaga Polsek Kauditan, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dengan mobil di Desa Kauditan I Kec. Kauditan.Kamis (09/10/2020).


Mendengar laporan tersebut Polsek Kauditan melalui anggota jaganya dengan respon yang cepat dibawa kendali KSPK A Aiptu Sofyan Nusu bersama anggotanya segera mendatangi TKP, dan memberikan pertolongan. Mereka juga segera mengatur arus lalu lintas serta mencari Informasi terkait saksi yang berada ditempat kejadian. 


Menurut keterangan saksi kendaraan mobil yang melaju dari arah timur hendak melambung namun kehilangan kendali sehingga menabrak mobil di depannya, selanjutnya menabrak pagar dan masuk ke pekarangan warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


Kepada pihak yang terlibat laka lantas, Aiptu Sofyan Nusu menyampaikan himbauan tentang keselamatan berlalulintas. ”Jika mengendarai kendaraan baik roda empat maupun kendaraan lainnya, jika merasa Ngantuk atau merasa kurang enak badan jangan dipaksakan, lebih baik istirahat sejenak dan melanjutkan perjalanan kembali,” pungkasnya. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.