GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Okuhara Juara Denmark Terbuka 2020



JAKARTA- Republiknews.com

Pebulutangkis tunggal putri asal Jepang Nozomi Okuhara berhasil merebut gelar juara tunggal putri turnamen bulutangkis Denmark Open 2020. Pada final yang berlangsung di Odense Sport Park, Denmark, Minggu (18/10/2020) malam, Okuhara mengalahkan peraih gelar emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Carolina Marin dari Spanyol dengan 19-21 dan 17-21 dalam waktu 56 menit.


Persaingan Marin dan Okuhara sudah berjalan ketat sejak gim pertama. Kedua pemain itu saling menyusul dengan penuh semangat sepanjang laga. Beberapa kali Okuhara sempat memimpin perolehan angka, namun Marin mampu mengejar dan menyeimbangkan posisi. Akan tetapi, saat berada di posisi 18-18, Okuhara bermain gesit sehingga lebih cepat aman dua poin akhir.


Pertarungan sengit berlanjut pada gim kedua di mana kedua pebulu tangkis sama-sama bermain agresif. Okuhara unggul, namun Marin tidak mau menyerah begitu saja.


Marin terus memberikan perlawanan keras terhadap Okuhara. Sayangnya, pemain asal Negeri Sakura itu tampaknya sudah bisa membaca pola permainan lawan, sehingga bola-bolanya dapat dikembalikan dengan mudah.


Mendekati akhir gim, dengan satu pukulan kuat dan terarah, Okuhara menutup pertandingan malam dengan skor kemenangan 21-17.


D kutipan dari Antaranews, hasil tersebut tentu sekaligus menambah catatan kemenangan Okuhara atas Marin. Dari 15 pertemuan sebelumnya, Marin sudah menang 8 kali.


Kedua pebulutangkis itu terakhir bertemu pada babak kedua Indonesia Masters 2020. Kala itu, Marin mengalahkan Okuhara dalam dua pertandingan langsung dengan skor 21-13, 21-15. TOR-05 (TL)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.