GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ortuseight Forte Savage Meningkatkan Performa Gian Zola

 


JAKARTA- Republiknews.com, 

Rumput sintetis disetujui Football Association untuk dipakai sebagai pengganti rumput asli. Tujuannya supaya semua orang bisa main bola tanpa harus pakai rumput asli yang cenderung mahal.


Hal ini juga menyebabkan makin ramainya lapangan futsal ataupun minisoccer yang pakai rumput sintetis.


Dengan menjamurnya lapangan rumput sintetis, Ortuseight selaku salah satu brand olahraga akhirnya memutuskan untuk merancangan khusus sepatu untuk Rumput sintetis ini.


Ortuseight Forte Savage menjadi sepatu keluaran pertama dari Ortuseight yang bisa digunakan di dua kondisi lapangan yaitu Firm Ground serta artificial Grass.


Ortuseight Forte Savage menjanjikan Stability, Agility dan accurasy. Selain di rancang khusus untuk lapangan rumput sintetis, outsole pada Forte Savage ini juga dilengkapi dengan teknologi Ortfusion. Ortfusion sendiri adalah sistem pul/stud yang dirancang dengan kombinasi pipih dan bulat.


Teknologi ini meningkatkan stabilitas pada kaki saat mencengkeram tanah terutama pada saat pengereman ketika mengecoh lawan. Selain itu Kombinasi stud berbilah dan bulat pada outsole forte Savage menjadikan Konfigurasi stud ini sangat cocok untuk dipakai pada lapangan dengan rumput sintetis atau Artificial Grass.


Bukan hanya desain outsolenya yang menjadikan Forte Savage ini begitu istimewa. Desain uppernya yang menggunakan material Full grain leather yang begitu lembut dan menyatu dengan nyaman pada kaki pemakai memungkinkan pemakai untuk merasakan sentuhan bola yang luar biasa.


Pemilihan warna yang elegan juga menjadi alasan Forte Savage ini juga dipakai oleh beberapa pemain Sepakbola profesional. Misalnya Valeron dari Persib yang juga tergabung di Timnas Sepakbola U-16 memilih Forte Savage Black/Silver sebagai andalannya.


Sedangkan pemain muda Persib lainnya, Gian Zola Putra Nugraha memilih Forte Savage Silver/Electricity sebagai senjata terbarunya di lapangan.


Tidak hanya tersedia dalam pilihan Warna Black dan Silver, Forte Savage juga tersedia dalam pilihan Warna White/Silver/Red dan untuk masalah harga, Ortuseight selalu hadir dengan harga yang sangat terjangkau dengan Rp. 499.000 Kalian sudah bisa memiliki sepatu khusus Rumput sintetis ini.TOR-06 (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.