Pabung Minut Kodim 1310/Bitung Bersama Forkopimda Minut Mendukung Pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Dengarkan Arahan Kemendagri Melalui Vicon -->

Pabung Minut Kodim 1310/Bitung Bersama Forkopimda Minut Mendukung Pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Dengarkan Arahan Kemendagri Melalui Vicon

Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020

MINAHASA UTARA – Republiknews.com, Acara Video Confrence (Vicon) dari Kemendagri kepada jajaran pemerintah daerah seluruh Indonesia dan di Kabupaten Minahasa Utara sendiri acara Vicon dipimpin langsung Pjs. Bupati Minut, bertempat di Atrium Kantor Bupati Minut, (2/10/2020).

Wakili Dandim 1310/Bitung, Pabung Minahasa Utara Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Richard Pusung bersama Kapolres Minut dan unsur Forkopimda Minut mengikuti Rakor Gubernur, Bupati, Walikota se Indonesia yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Vicon.

"Kegiatan Rakor ini dalam rangka memantau kesiapan dan mendukung pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2020 diseluruh wilayah Indonesia," ujar Pabung Minut Mayor Inf Richard Pusung saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan bahwa Rakor hari ini bersifat khusus dan merupakan agenda besar dalam memilih para pemimpin negeri di seluruh Indonesia.

"Maksud dan tujuan vicon ini untuk mendorong masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dalam memilih pemimpin daerah," sebutnya.

Sebagai TNI, Polri dan ASN ujar Pabung, tentunya harus netral dalam mendukung sukses Pilkada serentak tahun 2020.

Dalam video conferance ini Kabupaten Minahasa Utara dihadiri oleh Kapolres Minut, Kajari Minut, Ketua DPRD Minut, Pabung Minut mewakili Dandim 1310/Bitung, Ketua KPU Minut, Ketua Bawaslu Minut dan Kesbangpol Minut.(T.L)

TerPopuler