Pembagian (Bansos) khusus bagi para Disabilitas oleh Ketua RT. Lingkungan 2 Fence Moningka Di Desa Pinangunian -->

Pembagian (Bansos) khusus bagi para Disabilitas oleh Ketua RT. Lingkungan 2 Fence Moningka Di Desa Pinangunian

Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020

 


Bitung - Republiknews.com, Pembagian (Bansos) kepada Disabilitas, pada Jum’at (16/10/2020), oleh Ketua RT.ling.2 desa Pinangunian dilakukan.


Ketua RT. Ling.2 Fence Moningka terbilang Pemimpin yang baik di desa pinangunian, terbukti bila ada pembagian (Bansos) dari pemerintah, pasti bantuan tersebut dibagikan secara merata kepada para warga.


Sampai-sampai bukan hanya para disabilitas yang mendapatkan bantuan tersebut para Gojek serta tukang ojek pasti mendapatkan pembagian dari ketua RT . 


“ Sebetulnya pembagian (Bansos) yang diberikan kepada saya, cuman dikhususkan kepada para Disabilitas, akan tetapi kebijakan yang kami lakukan, sehingga sampai dengan Tukang Ojek, Sopir pun mendapatkan bantuan tersebut “ papar Ketua RT. Lingkungan 2 Fence Moningka. Kepada Republiknews.com


Bansos tersebut yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima adalah Beras sebanyak 10 kg, bantuan tersebut sudah masuk tahap ke- 7. 


“ Apapun yang diberikan kepada masyarakat lewat bantuan-bantuan dari pemerintah, kita berkewajiban untuk menyalurkannya, tentunya secara keseluruhan serta merata kepada setiap masyarakat, karena hal tersebut merupakan amanat dari pemerintah yang harus dijalankan oleh kita selaku Pemerintah yang berada di Desa. “ Pungkas Vence Moningka Ketua RT.ling.2 Desa Pinangunian. (T.L)

TerPopuler