GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Puslitbang Polri Gelar Penelitian di Polres Lampung Utara



Lampung Utara - Republik News

Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mengunjungi Polres Lampung Utara guna melaksanakan evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api di lingkungan jajaran Polres Lampung Utara, Rabu (14/10/2020).


Tim yang dipimpin oleh AKBP Dr. Endro Sulaksono S. Kom., M.Si dan rombongan serta pendamping dari Polda Lampung AKBP Dasep Wahyu selaku Kabagrajemen Rorena dan AKBP Sujodo disambut langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. bersama para pejabat utama (PJU) dilanjutkan memberikan arahan serta memberikan bahan penelitian di Aula Rekonfu Mapolres setempat.


Ketua tim AKBP Dr. Endro, S. Kom., M.Si. mengatakan, Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan evaluasi dan standarisasi sistem prngadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polri Polda Lampung.


"Tujuan untuk menemukan permasalan yang dihadapi terkait mutu dan faktor keamanan personel pemegang senjata api dan menentukan standarisasi yang tepat terhadap peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol bagi anggota pada masing-masing fungsi di lingkungan Polri," kata AKBP  Endro dalam sambutannya.




Lanjut Ketua Tim, Kapuslitbang berharap didalam penelitian ini para responden dapat memberikan data secara faktual sehingga data yang diberikan dapat diolah menjadi informasi untuk merumuskan rekomendasi dalam mengatasi permasalahan baik Mutu maupun keamanan bagi anggota yg mengunakannya.


Ditempat sama Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat datang kepada tim dan rombongan dan maaf jika dalam penyambutan ada hal yang kurang berkenan.


"Ini pelajaran sangatlah penting bagi kami yang ada disini, saya harap rekan-rekan yang hadir dapat mengikutin penelitian ini dengan baik," ujar AKBP Bambang Yudho.(sam)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.