GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satlantas Polres Lampung Utara Menggelar Kegiatan Oprasi Zebra 2020 Tindak Pelanggaran Lalulintas & Himbau Patuh Protokol. Kesehatan



Lampung Utara-Republik News

Memasuki hari Ke-5 (Lima) Operasi Zebra 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Utara berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun lalu kegiatan Operasi Zebra fokus pada pencegahan dan penindakan lalu lintas, tetapi tahun ini difokuskan pada kegiatan menghimbau protokol kesehatan. Ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara.


Ops Zebra 2020 ini digelar selama 14 hari kedepan dan sudah dimulai 26 Oktober 2020 dan akan berakhir 8 November 2020.


Saat dikonfirmasi Jumat (30/10/20) dilokasi, Kasat Lantas AKP. Muliawati SIP, SIK, menyebutkan, Operasi Zebra tahun ini lebih mengedepankan tindakan simpatik dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya dan memeberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Kegiatan Ops Zebra ini diharapkan selain menumbuhkan kesadaran masyarakat patuh peraturan berlalu lintas, dan memberikan himbauan yang menerapkan protokol kesehatan,” katanya.


Dikatakan Kasat, selain memberikan himbauan, pihaknya juga memberikan sembako, helm, stiker himbauan dan ratusan masker pada pengendara dan masyarakat. Bagi yang melengkapi kendaraan serta surat-surat kendaraannya, Satlantas Polres Lampura memberikan sebuah bingkisan berupa bunga.


“Kita kasih bunga kepada yang lengkap. Hal ini sebagai ucapan terimakasih kita atas keselamatan diri mereka,"  papar Kasatlantas. Dimana kegiatan dilaksanakan di Bunderan Payanmas Kotabumi Lampung Utara.


((Rasyid / Sam)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.