Terjadi dua kali Longsor serta Tumbangnya Pohon DiKombos Selatan -->

Terjadi dua kali Longsor serta Tumbangnya Pohon DiKombos Selatan

Minggu, 18 Oktober 2020, Oktober 18, 2020

 


Manado- Republiknews.com, pada sabtu malam tepatnya pukul 20.00 Wita terjadi longsor disertai tumbangnya sebuah pohon yang cukup besar tepat didepan Pesantren Kombos, tidak terdapat korban jiwa. Minggu (18/10/2020) .


“ Saat itu Kami sedang berada di samping jalan tidak jauh dari pesantren kombos, tiba-tiba kami mendengar bunyi seperti pohon yang mau patah dan tidak begitu lama Pohon yang berada di samping jalan sebelah kanan dari arah pusat kota tumbang “ pungkas salah seorang warga dengan Inisial (R.D) yang kebetulan ada di TKP. 


Lanjut (R.D) “ saya melihat ada sebuah Mobil Mini Bus berwarnah Putih yang kebetulan melintas di depan Tumbangnya Pohon, akan tetapi hanya terdorong sedikit kearah samping jalan karena terkena ujung dahan pohon, tetapi mereka tidak ada yang cedera “ papar (R.D). saat di temui republiknews.com.


Ke esokan harinya pada pukul 06.00 Wita, terjadi longsor untuk yang kedua kalinya. Kali ini lokasinya tidak jauh dari Pom Bensin Kombos selatan , kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. (T.L)

TerPopuler