WASRIK ITJEN TNI KUNJUNGI LANTAMAL XIV SORONG -->

WASRIK ITJEN TNI KUNJUNGI LANTAMAL XIV SORONG

Kamis, 15 Oktober 2020, Oktober 15, 2020


Sorong.  Lantamal XIV menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itjen TNI yang dipimpin Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto, M.M., M.ar, CFrA beserta rombongan Tim Wasrik Itjen TNI bertempat di ruang rapat Puskodal Markas Komando (Mako) Lantamal XIV Jalan Puncak Arfak No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kamis, (15/10).


Kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI disambut Langsung oleh Komandan Lantamal XIV Brigadir Jenderal TNI (Mar) Markos, S.E., Danlantamal mengucapkan selamat datang kepada Tim dan merupakan suatu kehormatan bagi Lantamal XIV untuk menerima kunjungan dari Tim Warsik Itjen TNI. Wasrik memiliki peran yang sangat penting dan menentukan bagi kelangsungan serta keberhasilan suatu organisasi.  Dengan dilaksnakan wasrik ini semoga kekurangan-kekurangan dalam penatalaksaan organisasi khususnya di Lantamal XIV dapat diminimalisir atas bimbingan serta arahan dari  tim wasrik. 


Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto, M.M., M.ar, CFrA mengatakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itjen TNI bukan untuk mencari-cari permasalahan atau kesalahan tetapi mencari solusi permasalahan itu sendiri bilamana ditemukan kekurangan di dalam pelaksanaan tugas yang dijalankan oleh Lantamal XIV.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni, Para Asisten Danlantamal XIV, Karumkit RSAL dr. R. Oetojo, Kadiskes Lantamal XIV, serta seluruh tamu dan undangan.

TerPopuler