15.000 calon Pemilih MJL-MDT menjadi Swing Voters di dalam Kobar setelah MJL-MDT tidak Hadir dalam penandatanganan kesepakatan 17 Program KOBAR -->

15.000 calon Pemilih MJL-MDT menjadi Swing Voters di dalam Kobar setelah MJL-MDT tidak Hadir dalam penandatanganan kesepakatan 17 Program KOBAR

Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020


Bitung- Republiknews.com, ) Ketua RKIH Sulut yang juga merupakan Komando Utama KOBAR Sulut bung Ridwan Lahiya mengelar acara Penandatanganan MOU (Memorendum Of Understanding) di markas besar Kobar yang bertempat Di Girian Weru Kompleks Pasar.

Jum’at (20/11/2020).


Sesuai undangan yang diberikan kepada ketiga Kandidat, jum’at tanggal (20/11/20) merupakan Jadwal yang diberikan Kobar kepada Paslon No Urut 1 yakni MJL-MDT pada pukul 19.00 Wita hingga pukul 23.59 Wita.


Lahiya merasa sangat kasihan dengan para calon pemilih MJL-MDT yang sudah menjadi anggota Kobar Bitung yang berasal dari kec. Matuari, Ranowulu, Madidir, Maesa, Airtembaga serta Lembe Utara dan Selatan, pada saat ditemui awak media Republiknews.com.


Pasalnya mereka sangat berharap kandidat mereka mau menandatangani 17-Program untuk jaminan kehidupan mereka selama 5 tahun kedepan. “ Saya merasa ada pihak-pihak dikubu MJL-MDT yang merasa gembira dan seolah-olah menang karena berhasil menggagalkan MJL-MDT menandatangani MOU 17-Program Kobar untuk para calon pemilih.” Papar RL.


“ Mereka merasa menang karena mengangap sudah mengganjal saya, padahal saya bukan peserta Pilkada, mereka tidak berfikir justru yang mereka ganjal adalah keinginan dan antusiasme calon pemilih MJL-MDT yang sudah berkomitmen untuk memilih MJL-MDT “. 


Lanjutnya “ saat ini saya yakin para pendukung MJL-MDT sangat kecewa, dan itu berarti yang mereka ganjal adalah peluang menang bagi MJL-MDT. Karena Pasti arus dukungan akan berubah, dan konstalasi serta eskalasi Pilkada Kota Bitung akan berubah sangat drastis.” Jelas RL. 


Diakhir sambutan acara tersebut bung RL menutup dengan ucapan singkat “ Saat ini publik menunggu komitmen Paslon 02 dan 03, dan saya yakin peluang emas ini tidak akan di sia-siakan paslon 02 dan 03.” Pungkasnya. (T.L)

TerPopuler