Akhirnya Bendera Hitam Itupun berkibar -->

Akhirnya Bendera Hitam Itupun berkibar

Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020


Republiknews.com, - Bitung, Tim Komando Bela Rakyat KOBAR selasa (06/11/20) Dipimpin oleh Ridwan.Lahiya berada di Kelurahan Batu putih, terkait dinaikan Bendera LSM KOBAR yang berwarna Hitam Polos di dua kelurahan tersebut.


Dinaikan Bendera Hitam yang memang sudah disediakan oleh Bung RL secara serentak di setiap kelurahan, tentunya bagi para anggota KOBAR, yang langsung dilakukan tinjauan oleh Lahiya.


“Pada hari ini seluruh pembangkit yang tergabung dalam Lsm Kobar Kota Bitung, resmi menaikan Bendera KOBAR secara serentak disetiap Kelurahan“ demikian papar RL


Setiap ketentuan yang tergabung dalam Lsm Kobar tersebut wajib menaikan Bendera KOBAR yang berwarna Hitam, kenapa warnahnya Hitam,? karena Warnah Hitam artinya Netral, sehingga tidak ada lagi perbedaan warnah yang pada setiap PILKADA sering membuat warga saling bertengkar dan pada akhirnya terjadi perkelahian. Jelas lahiya.


“Pilihan masing-masing kita, sudah ada didalam Hati. Yang tidak mungkin akan berubah, biarlah bendera KOBAR yang berkibar didepan rumah saudara-saudara. “Pungkas RL.


Lanjutnya “Kalau Kandidat kalian semua benar-benar PEDULI dengan Nasib kalian, maka sudah pasti Kandidat saudara-saudara akan menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan KOBAR, karena ke-17 Program yang akan disodorkan KOBAR kepada Para Kandidat benar-benar untuk Rakyat. Dan yang harus kalian ketahui bahwasannya KOBAR milik dari ketiga Kandidat yang akan dipilkada sebentar nanti, bukan milik dari salah satu Paslon yang akan dibangun di kelak. tegas Bung RL. (TL)

TerPopuler