Bangsa yang baik senantiasa mengingat jasa para Pahlawannya -->

Bangsa yang baik senantiasa mengingat jasa para Pahlawannya

Selasa, 10 November 2020, November 10, 2020


Tunis, Tunisia – Republiknews.com, Peringati Hari Pahlawan tahun 2020, KBRI Tunis selenggarakan upacara pada Selasa (10/11/2020) bertempat di ruang Nusantara, KBRI Tunis. Upacara berlangsung secara khidmat, tertib dan lancar sekaligus menjadi ajang silaturahmi para WNI di Tunisia. Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 yang bertema 'Pahlawanku Sepanjang Masa'' tersebut dihadiri oleh seluruh staf KBRI Tunis, anggota DWP KBRI Tunis, dan mahasiswa Indonesia di Tunisia.


Dalam sambutannya, Dubes RI Tunis, Ikrar Nusa Bhakti membacakan sambutan Menteri Sosial RI dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 yang antara lain untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. “Kita juga dituntut untuk membuktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia," ujar Dubes Ikrar.


kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah peserta dan petugas Upacara Hari Pahlawan tahun 2020. Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan tahun 2020 di KBRI Tunis tersebut telah berlangsung dengan baik, lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah Tunisia seperti pemakaian masker, pengukuran suhu tubuh, dan menjaga jarak sosial. Sumber kbri Tunis. (T.L)

TerPopuler