GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Kema Rutin Lakukan KRYD



Republiknews.com, Minut - 

Kapolsek Kema AKP Jocke jerry Meteng, SE.SH selasa (03/11/2020) Guna menjaga kondusifitas serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melaksanakan KRYD.


Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng, SE.SH mengatakan,: Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga Kondusifitas diwilayah Kema “.


Lanjutnya: “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik yang sedang beristirahat maupun yang sedang beristirahat yang sedang melaksanakan kegiatan pada malam hari." Pungkas Kapolsek.


Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga Jarak, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta memakai masker, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Ungkap Meteng. ( TLSelain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga Jarak, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta memakai masker, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Ungkap Meteng. (TL)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.