Bupati Lampung Utara Gelar Tasyakuran di Rumah Dinas Sekaligus Peringati Maulid Nabi -->

Bupati Lampung Utara Gelar Tasyakuran di Rumah Dinas Sekaligus Peringati Maulid Nabi

Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020


Lampung Utara-Republik News

Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo.SE.MM  mengelar kegiatan tasyakuran dalam rangka kebanggaan dan rasa bersyukur kepada Allah SWT yang mana telah memberinya amanah dan anugerah, pada hari selasa 03-11-2020, Hi.Budi Utomo.SE.MM  telah resmi dilantik menjadi Bupati Lampung Utara Definitif, dengan sisa masa jabatan 2019-2024.


Dalam kegiatan tasyakuran dihadiri oleh Ketua DPRD lampura, Kapolres Lampura, Kajari, Dandim 0412 Lampung Utara, Kakimal Lampung Utara, Ketua Pengadilan Negeri lampung Utara.Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Lampung Utara, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor Camat, Lurah dan Kepala Desa lampung Utara.


Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Tokoh  Agama, Tokoh adat, Ketua Pondok Pesantren, para ustadz dan Ustazah. Kabag, Kabid dan Seluruh jajaran SKPD Lampung utara,  Pimpinan Parpol, Tim Sukses Pemenangan ABDI, Ketua OKP, LSM dan Insan Pers sekabupaten Lampung Utara baik dari Media Cetak, Online dan Electronic serta tim personil TNI/Polri siaga satu dalam menjaga keamanan pada acara tersebut serta di bantu oleh satuan Pol PP pemkab Lampung Utara demi terlaksananya acara tasyakuran dengan lancar dan sukses .


Pelantikan Bupati Lampung Utara dilakukan  oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di Balai Keratun Pemprov Lampung. Budi Utomo dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri nomor 131.18-3766 tahun 2020 menggantikan Agung Ilmu Mangkunegara. 


Masyarakat  berharap, Bupati Lampura yang baru mampu mengemban amanah dengan baik sebagaimana seorang pemimpin, serta menjadikan lampung utara lebih maju, aman, nyaman dan sejahtera.  ( Desi)

TerPopuler