GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Lampung Utara Undang Masyarakat untuk Dzikir dan Do'a Bersama

Bupati Lampung Utara, H Budi Utomo SE MM


Republik News, Lampung Utara-

Dalam rangka memperkuat jalinan tali silaturahmi, Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo.SE.MM mengundang elemen masyarakat untuk melaksanakan Dzikir dan Doa bersama, di Rumah Dinas Bupati, jumat(06/11/20) pukul 19:00 wib. 


Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo SE, MM dalam sambutannya mengucapkan " saya selaku bupati lampung utara sangat bangga kepada seluruh elemen masyarakat yang sempat hadir memenuhi undangan ini." 


Dikatakan bahwa dirinya butuh dukungan dari semua pihak, terutama Ormas, OKP, LSM dan Insan Pers  sebagai penyampai informasi  kepada masyarakat Lampura.


Dirinya pun selalu siap menerima kritik dan saran dari para mitra kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, " itu sangat saya hargai, tanpa dukungan itu saya tidak bisa menjalankan roda pemerintahan dengan normal, kepada seluruh SKPD juga saya minta dukungannya 'Tegas Utomo.


Melalui kesempatan itu, Bupati menghimbau serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membangun kabupaten Lampung Utara agar lebih baik dan maju. 


Lanjut dikatakan, terkait calon Wakil Bupati, sebelumnya telah dibahas oleh pimpinan DPRD Lampura. " Saya pasti butuh wakil, yang pasti untuk kawan kordinasi, tukar fikiran.Tapi saya harus jeli untuk menentukan seorang wakil, saya cari orang yang bisa kerjasama untuk membangun Kabupaten  Lampung Utara, yaitu wakil yang searah satu  tujuan". Pungkasnya (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.