Ketua Perbakin Sulut hadiri Kejurnas Menembak Piala Presiden tahun 2020 di Bitung -->

Ketua Perbakin Sulut hadiri Kejurnas Menembak Piala Presiden tahun 2020 di Bitung

Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020


Republiknews ,Bitung - Ketua Perbakin Sulut ,Brigjen TNI Price Meyer Putong SH,menghadiri Pembukaan Kejurnas Menembak Piala Presiden tahun 2020  yang bertempat lapangan tembak Perbakin stadion duasudara Bitung, Rabu (25/11/2020).


Kegiatan Pembukaan Kejurnas Menembak Piala Presiden tahun 2020 ini dilaksanakan secara Virtual yang di ikuti oleh seluruh peserta yang berada di masing-masing kota di Indonesia dan luar negeri, setelah pembukaan, dilanjutkan dengan open turnament yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin masing-masing Kota baik yang berada diIndonesia bahkan luar negeri.


Sementara untuk Provinsi Sulawesi Utara kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin Stadion Duasudara Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung .


Dalam perlombaan tersebut di ikuti oleh 27 peserta diantara dari ,Manado ,Minahasa dan Bitung sendiri sebagai tuan rumah.


Adapun event kategori yang di perlombakan yaitu,10 Meter Air Rifle Women,10 Meter Air Rifle Women Youth,10 Meter Air Rifle Men,10 Meter Air Rifle Men Youth,10 Meter Air Pistol Men,10 Meter Air Pistol Men Youth,10 Meter Air Pistol Women,10 Meter Air Pistol Women Youth,10 Meter Air Rifle COC,10 Meter Air Pistol COC.


Sementara jenis senjata yang digunakan adalah FWB Feinwerkbau type 800 X, jarak 10 Meter.


Kejuaraan menembak tersebut mendatangkan wasit nasional AKBP Sofian Modirono SSos yang berasal dari Perbakin PB Kendari.


Adapun yang turut hadir dalam acara pembukaan ini,Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, SE.,M.Han,Ketua Bidang Tembak Reaksi Perbakin Sulut,  Sudarmono,Pengurus Perbakin Kota Bitung,Heince Lucky Mamoto,Pengurus Perbakin Bitung,Lucky Salindeho, Kajari Bitung, Frenkie Son, SH, MM, MH, Danramil 1310/BitungLettu Inf Julen T Kasiaheng, Danunit Intel Dim 1310/Bitung, Letda Inf Adrie Malinti. (Suryo).

TerPopuler