GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KPU kota Bitung rangkul Media gelar Media Gathering Persiapan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara

 


Republiknews.com, Bitung - Media gathering ,Persiapan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS  di lakukan KPU kota Bitung bersama media biro Bitung .Rabu (11/11/2020).


Dalam acara tersebut ,Ketua KPU Provinsi Sulut, Ardiles Mewoh melalui app zoom di room Tude, memberikan apresiasi kepada KPU kota Bitung yang lebih dahulu melakukan persiapan dan memberikan edukasi terkait Pilkada diera pandemi Covid-19 atau bencana non alam ini.


Simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS, sedianya akan dilaksanakan di Stadion Duasudara, Kelurahan Manembo-Nembo Tengah, pada kamis(12/11/20). 


Dengan adanya Simulasi ini ,Mawoh berharap Media dapat memberikan informasi dan menyebarkan ke masyarakat tentang pentingnya mengikuti aturan dalam melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di TPS  pada 9 Desember mendatang, sesuai dengan protap kesehatan covid _19,mengingat pandemi yang belum berakhir.


 Sementara kegiatan , Simulasi Pemungutan Suara akan di laksanakan Stadion Duasudara, Kelurahan Manembo-Nembo Tengah, pada kamis(12/11/20) besuk yang akan dihadiri Kapolres ,Kejari dan instansi terkait lainya.


Ardiles wawoh menambahkan ,  kita sebagai media harus bisa meyakinkan masyarakat tidak khawatir  datang ke TPS ,saat pelaksanaan pemungutan suara nanti dan pelaksanaan bisa berjalan dengan aman sesuai protap kesehatan yang diajurkan ,pungkasya . (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.