GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Munas Pertina 2020 di Labuan Bajo NTT



JAKARTA- Republiknews.com, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Pertina secara virtual yang berlangsung Kamis, (12/11/2020) di Gedung TNCC Lantai 11 Jalan Truno Joyo No.3  Jakarta memutuskan Munas Pertina 2020 digelar 14-17 Desember di Labuan Bajo NTT.


Dalam Mukernas itu juga membawas persiapan Munas Pertina termasuk tim penjaringan bakal calon Ketua Umum PB.Pertina 2020-2024. Munas Pertina 2020 bukan hanya memilih Ketua Umum PB.Pertina juga membahas program kerja untuk empat tahun ke depan.


Salah satu pengurus teras PB.Pertina Hengky Silatang yang dihubungi TribunOlahraga.com, beberapa jam yang lalu membenarkan bahwa salah satu keputusan Mukernas Pertina 2020 adalah pelaksanaan Munas Pertina 2020.


”Ya salah satu hasil keputusan Mukernas Pertina tadi adalah penetapan tempat dan waktu pelaksanaan Munas Pertina 2020 yakni di Labuan Bajo, NTT 14-17 Desember. Secara kebetulan aja tempatnya asal Ketua Umum PB.Pertina, Pak Johny Asadoma,”kata Hengky yang juga dikenal sebagai komentator tinju pro di salah satu tv nasional ini.


Ketika disinggung apakah dalam Mukernas sudah dimunculkan figur calon Ketua Umum PB.Pertina, Hengky secara tegas mengatakan tim penjaringan bakal calon saja belum terbentuk.


Seperti diketahui sudah ada satu nama disebut-sebut bakal maju menjadi calon Ketua Umum PB.Pertina periode 2020-2024 yakni Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak. Namun sumber resmi yang dekat TribunOlahraga.com menyebutkan bahwa petahana Irjen Polisi Johny Asadoma juga siap mencalonkan diri untuk kembali memimpin PB.Pertina empat tahun ke depan. TOR-08 – (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.