Musdessus Desa Semili Raya Merupakam Kegiatan Rapat Terakhir Tahun 2020 -->

Musdessus Desa Semili Raya Merupakam Kegiatan Rapat Terakhir Tahun 2020

Rabu, 04 November 2020, November 04, 2020


Lampung Utara-Republik News

Dalam Rangka Musyawarah Desa Khusus (MUSDESSUD) yang terakhir di Tahun Angaran 2022 yang dilaksanakan pada hari Rabu (04-11-2020), Desa Semuli Raya melalui forum musyawarah desa, menggelar sosialisasi guna meningkatkan mutu dan kwalitas pembangunan Desa semuli Raya kedepan sebagai yang menjadi bahan pertumbuhan untuk dilaksanakan.


Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Camat Anung Semuli yang diwakili oleh sekcam kecamatan, Abung Semuli Sapto. Serta Kasi Pembangunan Rizal Juanara dan Kanit Intelkam Polsek Abung Semuli, Babinkantibmas.Pendamping Kecamatan.pendamping Desa .serta perangkat Desa dan BPD.ketua Pkk.Linmas.LPM serta Tokoh Adat.Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda.serta aparatur desa setempat.


Kepala Desa Semuli Raya, Dedy Surachman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Musdessus (Musyawarah Desa Khusus) yang Terakhir di Tahun 2020, sekaligus pembagian gaji Perangkat Desa yaitu Gaji bulan Juni dan Juli (Dua Bulan) Tahun 2020. 


"Rapat Musdessus membahas tentang dana DD  terakhir yang 2020, pihak Desa tidak Sanggup lagi untuk digunakan untuk pembayaran BLT yang bulan 10.11.12.karena dananya gak ada Lagi..sedang BLT yang sudah Tersalur Ke 182 KPM telah Terealisasi hingga bulan September 2020 "Kata Kades.


Lanjutnya, "untuk Kecamatan Abung Semuli ada 4 Desa yang tidak sanggup lagi mengalirkan Dana Desa untuk BLT, karena dananya gak ada lagi. Karena kita telah melaksanakan kegiatan gisik.yaitu pembangunan Gedung Posyandu 1 iunit.dan Rehab balai Desa serta Peningkatan balai Desa.yang sekarang sudah selesai 100 &. Tinggal MenungguSerah Terima Lagi dalam meningkatkan kwalitas dan mutu pembangunan desa yang bermasyarakat tentunya sebelum kegiatan berjalan kades harus musyawah terlebih dahulu.'Pungkasnya (Des)

TerPopuler