Pantai Malalayang -->

Pantai Malalayang

Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020


Republiknews.com, Pantai Malalayang terletak di Jalan Laut Sulawesi, Malalayang dua, Kecamatan Malalayang Kota Manado Sulawesi Utara. 


Pantai Malalayang tersebut memiliki banyak hal yang sangat menarik untuk dinikmati. Diantaranya Taman Laut yang masih alami berbagai jenis karang yang berwarna-warni serta spesis ikan yang berbagai jenis. 


Pantai ini menjadi satu-satunya tempat wisata rakyat yang murah karena aksesnya yang dekat serta mudah dijangkau. Dilansir dari yuktraveler.blogspot.com.


Struktur pantainya dipenuhi dengan batu-batu hitam seperti batu kali (sungai) yang keras serta terdapat di sepanjang pantai. Kondisi ombaknyapun relatif sangat tenang sehingga menjadi sangat cocok untuk tempat bersantai.


Kamu juga bisa menemukan banyak kuliner dengan harga yang ramah dikantong, rasakan sensasi khas sambal dabu-dabu yang terkenal (Dabu-dabu Roa), sambil menikmati pemandangan pantai. 


Kamu juga dapat melepaskan keletihan karena didekat sepanjang pantai terdapat penginapan yang bisa digunakan untuk melepas keletihan Kolongan Beach Hotel, my Place kost dan Guest houst menjadi tempat yang nyaman bagi para pengunjung. (TL)

TerPopuler