GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD-IWO Bogor Raya Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Merefleksi Kegiatan Tahun 2020



RepublikNews, Bogor -

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya menggelar silaturahmi dan sekaligus merefleksikan kegiatan selama setahun ini, apa saja yang telah dan akan dikerjakan diakhir tahun 2020 ini, Rabu (17/11/2020).


Bertempat di Hotel 1O1 Suryakancana Jl. Suryakancana No.179-181 Kota Bogor Jawa Barat, giat tersebut dihadiri oleh anggota IWO dan para pengurus.


Menurut Sekretaris IWO Bogor Raya Nurdin Ruhendi SH, dimana Tahun 2020 ini hanya sisa tinggal beberapa minggu saja, oleh karena itu untuk mengakhiri tahun 2020 dan menjelang tahun 2021 perlu di adakan pembahasan yang lebih terimplementasikan lagi.


"Solidnya organisasi awak media, Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya kali ini merefleksikan apa yang telah kita lakukan sampai dengan akhir tahun 2020 ini,  flashback seluruh aktifitas yang dijalani organisasi mulai dari awal tahun sampai dengan akhir tahun 2020 terutama yang memberikan dampak yang besar bagi anggota ataupun orang lain", ujarnya.


Pemimpin acara tersebut yaitu Ketua IWO Bogor Raya, Brodin mengungkapkan bahwa IWO adalah  Organisasi Wartawan yang menjunjung tinggi moralitas dan menerapkan attitude anggota dalam pekerjaan jurnalistik sehari-hari.


"Ya pesan Ketum IWO Mas Jhodi, IWO terlahir menjaga peradaban dan kemanusiaan di era digital, selain mencerdaskan masyarakat, anggota IWO harus bermanfaat buat sesama dan mampu menjaga kesatuan dan persatuan NKRI", ujarnya.


"Tahun ini, IWO sudah sukses adakan agenda tahunan yang kedua yaitu Lomba Foto, Video dan Puisi bertema Semangat Cinta Tanah Air yang diikuti dari hampir seluruh peserta dari Nusantara," tambahnya.


Dalam pembahasan tersebut akan dilaksanakan segera pembenahan internal dan eksternal sinergitas dengan Institusi pemerintahan dan TNI/Polri.


Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh pengurus harian juga Dewan Etik IWO Bogor Raya, M. Agus Purwanto. (Desi/Pres Rilis)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.