GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelantikan Hi.Budi Utomo.SE.MM Sebagai Bupati Lampung Utara Melanjutkan Sisa Jabatan 2019-2024

Definitif Bupati Kabupaten Lampung Utara
Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo. SE, MM.


Lampung Utara-Republik News

Plt. Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo.SE.MM besok Selasa 03 November 2020 akan dilantik menjadi Bupati Defenitip. Rencana besok dilantik langsung oleh Gubernur Lampung, Hi.Arinal Djunaidi yang akan berlangsung di Balai Keraton, Bandar Lampung.


Pelantikan tersebut yang telah lama ditunggu masyarakat Lampung Utara, persiapannya telah cukup matang, mulai dari  pimpinan SKPD hingga Papan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Hi Budi Utomo.SE.MM menjadi Bupati Defenitif telah disiapkan. 


Menurut keterangan nara sumber, usai pelantikan besok siang, Selasa 03-11-2020, Bupati Lampung Utara telah mempersiapkan acara Tasyakuran Doa Bersama yang akan di gelar di Rumah Dinas Jabatan Bupati Lampung Utara sesuai undangan yang ada sedianya akan dilaksanakan pukul 19:00. 


Menurut pantauan tim media, bahwa kegiatan doa bersama besok malam akan berjalan lancar sesuai himbauan panitia agar para tamu undangan tetap mematuhi aturan ptotokol kesehatan. 


Karena kegiatan besok tentunya akan dihadiri oleh Petinggi TNI / Polri.Ketua DPRD. Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi.Exskutif dan Legislatif.Kepala SKPD Se kabupaten Lampung Utara. Tokoh Adat.Tokoh Agama.Tokoh Pemuda.Ketua Ketua Partai Politik..BUMN.dan BUMD.para camat dan Kepala Desa.dan para Pendukung Budi Otomo.Ormas / LSM dan OKP.derta Insan Pers dari berbagai Wadah Organisasi Se kabupaten Lampung Utara. baik media Cetak.Online dan Electronik.serta masyarakat (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.