GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pele Ikut Berduka Cita Atas Wafatnya Maradona



Republiknews.com, Jakarta -    Legenda sepakbola dunia Pele asal Brasil menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya sesama legenda Diego Maradona, pemain Argentina itu meninggal Rabu, dan mengatakan ia berharap mereka akan ‘bermain bersama di atas langit’ suatu hari nanti.


“Berita duka hari ini. Saya kehilangan seorang teman baik, dan dunia telah kehilangan seorang legenda, ”tulis Pele di Instagram, di samping foto Maradona sedang mengangkat trofi Piala Dunia pada 1986.


“Masih banyak yang bisa dikatakan, tapi untuk saat ini semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada keluarganya. Suatu hari, saya berharap, kita akan bermain sepak bola bersama di angkasa. ”


Pele dan Maradona, yang kerap memperebutkan gelar pesepakbola terbaik sepanjang sejarah, baru saja merayakan ulang tahun tonggak sejarah bulan lalu: masing-masing 80 dan 60.


Pele mendoakan Maradona yang baik di hari ulang tahunnya pada 30 Oktober, menulis, “Semoga perjalananmu panjang dan semoga kamu selalu tersenyum, dan membuatku tersenyum juga!”


Maradona juga mengucapkan selamat kepada Pele atas usianya yang ke-80 minggu sebelumnya, bergabung dalam apa yang disebutnya sebagai “penghormatan universal kepada Raja.”


Pemain Brasil dan Argentina bersama-sama dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ke-20 oleh FIFA pada 2000.TOR-03 (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.