GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polda Jabar Nyatakan Kegiatan Habib Rizieq Melanggar Protokol Kesehatan

 


Jakarta-Republiknews.com, Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahradi mengatakan kegiatan yang dihadiri Pantolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Sihab di Megamendung Bogor melanggar Protokol Kesehatan. Covid-19 dilansir dari rri.co.id


"Secara protokol kesehatan (kegiatan HRS di Megamendung) masih ada protokol kesehatan seperti banyak kerumunan orang, tidak menjaga jarak dan banyak yang tidak memakai masker," ujar Rudy usai dalam HUT Brimob di Cikeruh, Kabupaten Sumedang, Sabtu (14/11/2020) ).


Atas temuan tersebut, Polda Jabar akan melakukan evaluasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar dalam rapat Gugus Tugas Penanganan Covid-19.


Meski begitu, Rudy mengungkapkan, secara Kamtibmas kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.


"Kegiatan yang ada di Megamendung, secara Kamtibmas itu tidak ada masalah, semuanya berjalan dengan lancar, kami Polda Jabar dan Polres di tingkat kota dan kabupaten melayani masyarakat sesuai prosedur yang ada," pungkasnya.


Habib Rizieq diketahui mengunjungi Markaz Syariah di Megamendung untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid, pada Jumat 13 November 2020. Dalam kunjungannya itu, Habib Rizieq disambut simpatisannya.(Habib Rizieq diketahui mengunjungi Markaz Syariah di Megamendung untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid, pada Jumat 13 November 2020. Dalam kunjungannya itu, Habib Rizieq disambut simpatisannya. (TL)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.