Protes Keras kepada KOBAR -->

Protes Keras kepada KOBAR

Selasa, 24 November 2020, November 24, 2020


Republiknews.com – Bitung, Buntut undangan MOU (Memorandum Of Understanding) KOBAR kepada ketiga paslon, mendapat respon dari beberapa Kordinator Timses MJL – MDT.  (24/11/2020).


“ Pemberian Undangan kepada Paslon kami MJL-MDT terkesan tidak adil". jelas salah satu Kordinator.


Dirinya bertanya “ kenapa kepada Paslon Victorine Lengkong – Gunawan Pontoh diberi waktu dua hari, kemudian ditambah tiga hari waktu lagi untuk bisa dikonfirmasi terkait dokumen 17 Program Kobar untuk dipelajari, kemudian Paslon MM – HH memiliki selang waktu tiga hari, Sementara MJL – MDT hanya mendapatkan waktu beberapa jam saja! “ 


Timses tersebut juga memaparkan semua undangan untuk ketiga Paslon dikirim pada tanggal 20 November 2020. Dan Tim MJL- MDT menerima undangan pada pukul 13.00 Wita. Sementara MOU dilaksanakan pada hari itu juga, tanggal (20/11/2020) pada pukul 19.00 wita, " jelas ini tidak adil " kata dia. 

 

“ Sehingga kami selaku Timses dari MJL- MDT berharap agar sekiranya KOBAR memberikan kesempatan yang sama kepada Paslon Kami, minimal tiga hari seperti paslon lainnya. “ 


Protes yang datang dari Timses Paslon MJL- MDT, awak media Republiknews.com saat mengkonfirmasinya kepada Tim Kobar, membenarkan tentang adanya Protes tersebut terkait Undangan yang diberikan kepada para Paslon. Semoga saja Bung RL bersedia untuk mengklarifikasi protes yang di tujukan kepada KOBAR terkait MOU yang digelar serta Undangan yang diberikan kepada para paslon. (T.L)

TerPopuler