Ranperda P4GN dan Prekursor Narkotika di Kota Bitung, Pansus III DPRD Kota Bitung,sarat dengan masukan dan saran. -->

Ranperda P4GN dan Prekursor Narkotika di Kota Bitung, Pansus III DPRD Kota Bitung,sarat dengan masukan dan saran.

Senin, 02 November 2020, November 02, 2020


Republiknews.com - Bitung, Rapat pembahasan Ranperda Kota Bitung tentang Pencegahan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Perkusor Narkotika, dilaksanakan di gedung DPRD MK, KotaBitung.Senin (02/11/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Gedung DPRD Kota Bitung tersebut, juga dihadiri para pejabat antara lain, Pimpinan dan Anggota Pansus III DPRD Kota Bitung, Asisten I dan II Pemkot Bitung, Kasdim 1310/Bitung mewakili Dandim 1310/Bitung, Wakapolres Bitung, Kepala BNN Bitung, Kadis Kesehatan, Kakesbangpol, Kepala Satpol PP, Badan Hukum Setda Kota Bitung dan Undangan  lainnya.


Wakapolres Bitung, Kepala BNN Bitung, Kakesbangpol Pemkot Bitung, Kasdim 1310/Bitung dan Kepala Satpol PP memberikan masukan dan saran terkait Ranperda pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika.


Dijelaskan Ketua Pansus III DPRD Kota Bitung, Ranperda P4GN dan Prekursor Narkotika di Kota Bitung, sesuai BAB I Pasal 1 s.d BAB IV Pasal 12 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2019.


"Intinya bahwa salah satu tugas pemerintah daerah dalam melakukan fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika dengan membentuk peraturan daerah," jelas Ketua Pansus III DPRD Kota Bitung. (

TerPopuler