GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Serangan Jantung Merenggut Nyawa Sang Legenda, Ricky Yacoby



Republiknews.com - Jakarta,

Persepakbolaan Indonesia tengah berduka. Pesepakbola legenda Indonesia, Ricky Yacobi, meninggal dunia di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/11/2020) pagi WIB. Begini kronologi Ricky Yacobi meninggal dunia.


Ricky Yacobi, yang kelahiran Medan, 12 Maret 1963 turun di ajang Trofeo Medan Selection, Sabtu (21/11/2020) pagi WIB. Tampil bersama koleganya dari wilayah Medan dan sekitarnya, Ricky Yacobi seperti biasa bermain sebagai penyerang.


Meski sudah berusia 57 tahun, kemampuan Ricky Yacobi untuk membobol gawang lawan sama sekali belum menurun. Terbukti, ia masih mampu mencetak gol di laga tersebut.


Setelah mencetak gol, seperti pesepakbola pada umumnya, Ricky Yacobi melakukan selebrasi. Sayangnya, Ricky Yacobi kemudian terjatuh.


“Habis cetak gol mau selebrasi, terus jatuh kena serangan jantung,” ungkap salah satu rekan Ricky Yacobi asal Medan yang juga tampil di pertandingan tersebut.


Setelah mendapatkan perawatan singkat dari rekan-rekannya, Ricky Yacobi dibawa ke rumah sakit Mintoharjo. Sayangnya, nyawa pemain yang membantu Timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 1987 ini tidak tertolong.TOR-06 (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.