Tragis,,, pemuda lajang di Bitung, akiri hidupnya dengan seutas tali nilon -->

Tragis,,, pemuda lajang di Bitung, akiri hidupnya dengan seutas tali nilon

Jumat, 06 November 2020, November 06, 2020


 Republiknews,  Bitung - Kisah tragis dilakukan pemuda (19) asal Bitung  dengan mengakiri hidupnya dengan gantung diri,jumat (06/11/2020).


Warga kelurahan Bitung Timur , digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang mengakiri hidupnya dengan gantung diri.


Pasalnya warga LK 5, RT 25, kecamatan Maesa, Kota Bitung  , yang diketahui berinisial Jeiners Franklyn Palakua (19) ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung dengan seutas tali nilon didepan pintu rumahnya.


Kejadian tersebut , korban pertama ditemukan oleh orang tuanya sendiri yaitu Alvius Palakua (62) dengan posisi korban tergantung sudah tidak bernyawa di depan pintu rumahnya.


Sementara ,Kapolres Bitung melalui Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP. Frelly Sumampouw, SE   membenarkan terkait kejadian gantung diri tersebut.


Menurut keterangan Sumampouw "pada tubuh bagian luar korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan Dugaan sementara adalah bunuh diri, tanda tanda lain yaitu korban mengeluarkan sperma (Mani, red), lidah agak keluar, dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi," terang Sumampouw. (Suryo)

TerPopuler