Tyson Fury: 'Duél Trilogi Vs Deontay Wilder, Takkan Pernah Terjadi' -->

Tyson Fury: 'Duél Trilogi Vs Deontay Wilder, Takkan Pernah Terjadi'

Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020


JAKARTA-Republiknews.com,

FRANK Warren, co-promotor, mengatakan kepada talkSPORT, pertarungan trilogi antara Tyson Fury dan Deontay Wilder tidak akan pernah terjadi.


Bulan lalu, Fury juga membahana, klausul kontrak pascaduel kedua, Februari 2020, sudah kadaluwarsa. Itu mencari ia mencari lawan lain untuk duél 5 Desember, Agit Kabayel.


Menurut laporan The Athletic, Selasa (19/11), kubu Wilder kini tengah menghidupkan lagi klausul kontrak itu dan memburu duél trilogi yang mengikat-tunda. Kubu Wilder mengutus tim mediasi demi kelancaran keinginannya.


Bahkan, jika mediasi gagal, kubu Wilder akan membawa kasusnya ke badan arbitrase olahraga internasional.


Dalam acara 'talkSPORT Breakfast', Rabu (11/11) ini, co-promotor Fury, Frank Warren, mengatakan kubu arbitrase-lah nanti yang akan membuat keputusan apakah klausul kontrak memang masih berlaku atau tidak. Namun, dari sisi kubu Fury, kontrak itu sudah hangus.


Warren juga mengatakan, duél Fury-Wilder 3 takkan lagi menarik minat penonton. Tanpa asumsi pemasukan memadai tak masuk akal duél bisa digelar.


Sebelum memajukan catatan untuk tetap menggelar trilogi, Wilder banyak ngoceh penyebab kekalahannya dari Fury. Mulai dari kostum yang terlalu berat, sarung tangan Fury yang menggunakan pemberat, air minum yang diberikan larutan larutan otot –diduga oleh pelatihnya sendiri, Mark Breland, sampai Breland yang tak loyal dengan lempar handuk di ronde 7.


Terakhir wasit Kenny Bayless yang menjawabnya memihak Fury.


“Deontay Wilder tengah mencoba merusak karakter saya dengan omong kosong itu,” kata Fury.


“Jika mau seperti orang lain, saya mungkin akan menuntutnya 100 juta poundsterling untuk pencemaran nama baik itu. Tapi saya tak tertarik melakukan itu,” tandas Fury.


“Ia takkan pernah mendapatkan duél melawan saya. Selesai, takkan pernah. Demi semua yang sudah ia katakan.”TOR-05 – (T.L)

TerPopuler