Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Antisipasi Cluster baru saat Pilkada, Pemkot Bitung Terapkan Wajib Protokol Kesehatan

Republiknews
Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T02:08:52Z


Republiknews ,Bitung. Menjelang berakhirnya jadi PJS Walikota Bitung ,Drs Edison Humiang Msi,rapat koordinasi menghadapi Pilkada serentak 9 Desember 2020 di ruang sidang kantor Walikota Bitung.Jumat (4/12/2020) 


Dalam menghadapi Pilkada serentak di saat pandemi Covid-19 pada 9 Desember mendatang,PJS Edison menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan.


Hal penting yang harus diperhatikan diantaranya, masyarakat kota Bitung diharapkan untuk membatasi pertemuan - pertemuan yang sifatnya berkerumun ,semisal pertemuan HUT ,pertemuan acara pernikahan, peribadatan


Seluruh aparat terkait untuk lebih mengintensifkan protokol kesehatan ,terutama di tempat - tempat keramaian atau kerumunan massa ,tepat - tempat hiburan ,pasar ,terminal .Mengingat  peningkatan yang luar biasa ,kasus positif Covid-19 di kota Bitung, pada bulan November memasuki Desember yang mencapai 108 kasus positif Covid-19 .


Dan masyarakat di himbau tetap menaati aturan protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid -19.


Sementara menghadapi Pilkada serentak ,Humiang berharap disetiap tahapan pilkada tetap  mengikuti  protokol yang ketat sampai di TPS - TPS , untuk mengantisipasi terjadinya cluster baru .


Terutama disetiap TPS wajib menyemprotkan  disinfektan setiap 3 jam sekali ,tegas Humiang.( Suryo)

Iklan

iklan