ATLETICO MADRID TERPAKSA PUTUS KONTRAK DIEGO COSTA -->

ATLETICO MADRID TERPAKSA PUTUS KONTRAK DIEGO COSTA

Rabu, 30 Desember 2020, Desember 30, 2020


Republiknews.com,- Diego Costa sudah terlalu rancu untuk Atletico Madrid sehingga kontraknya harus dibputus, begitu klaim jurnalis Spanyol Jose Ramon de la morena.


Atletico memutus kontrak yang sebenarnya masih tersisa hingga 30 Juni 2021, Costa dan Atletico sepakat mengakhiri kerja sama pada Selasa 29/12/2020. 


Sebelum kontraknya di putus, Costa juga sempat mangkir latihan,  pihak atletico mengungkap bahwa penyerang 32 tahun itu ingin hengkang dari Los rojiblancos (julukan Atletico) karena masalah pribadi. 


 Namun tak di sebut secara pasti masalah apa yang dialami Costa sampai rela melepas seragam Atletico Madrid. 


Jurnalis Spanyol, Jose Ramon de la morena berusaha membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dengan Costa dan Atletico Madrid.


ia mengatakan bahwa Costa sudah memicu konflik dengan Atletico sejak awal musim ini. hal itu bermula kebijakan Atletico mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona membuat Costa bukan lagi pilihan utama di lini depan, sehingga Costa menjad kecewa dan Costa tak lagi menghormati staff pelatih.


Diego Costa tak lagi nyaman di klub ini sejak awal musim, ini bukan konflik yang baru muncul tapi konfilk lama yang semakin memanas, pelatih Atletico Diego Simeone telah melakukan tugasnya dengan merotasi Suarez dan Costa, namun, sikap Diego Costa tetap tidak puas dengan kebijakan pelatih. (AN)



TerPopuler