Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Lampung Utara Saksikan STAINU Wisudakan 105 Mahasiswa di Hotel Graha Kotabumi

Republiknews
Selasa, 15 Desember 2020, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T14:22:40Z

 


Lampung Utara-Republik News

Bupati Lampung Utara, Hi Budi Utomo.SE.MM menghadiri undangan Wisudawan angkatan Ke-3 Universitas Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdatul Ulama(STAINU) Kotabumi Lampung Utara yang  dilaksanakan di Hotel Graha Kotabumi. Selasa(15/12/20).


Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara, Hi Budi Utomo.SE.MM. Wakil Ketua DPRD Lampura, Hi Dedi Sumirat . Ketua Fraksi Parpol PAN, Mukyadi.SH. Ketua Rektor Drs.Muhamad Munzir.MHI.dan rekan rekan. Ketua PC NU Lampung Utara, Hi.Sonhaji Aziz. S.Ag. Ketua GP Ansor Lampura dan Camat Abung Selatan, Kepala Desa KaliBening Raya serta Petinggi  universitas STAINU dan Para Dosen.


Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Utara menyampaikan dalam sambutannya " Semoga Universitas STAINU menjadi Universitas yang mapan di bidang keagamaan serta para Mahasiswa dan mahasiswi nya yang telah di wisudakan mampu memberikan motivasi yang baik..dengan mencerminkan  nilai akhlak dan keimanan, dan menjujung tinggi norma - norma Pancasila." cetusnya.


Rektor universitas STAINU Kotabumi, Drs.Mohamad Munzir.MH.I. juga menambahkan " bahwasanya wisuda merupakan suatu perjuangan bagi mahasiswa untuk mencapai gelar dan titel Akhir pada masa kependidikan, yaitu Sertifikat/Ijazah sebagai tanda bukti yang sah." 


Lanjutnya, bahwa mahasiswa tersebut telah menyandang gelar/Titel, " Saya berharap kepada 105 peserta putra-putri yang baru selesai di wisudakan  benar-benar mampu dengan menyandang gelarnya masing-masing .karena wisuda merupakan momen sejarah kita pernah duduk belajar di suatu universitas." Pungkasnya.


Menurut  pemantauan Tim Media dilapangan, selain Putra-Putri tingkat remaja, tapi  ada  yang sudah punya pekerjaan tetap. 


Karena  Belajar tidak terbatas usia, karena dalam Wisuda 105 peserta Mahasiswa STAINU Kotabumi ada Ketua Fraksi Partai Politik PAN yang juga seorang Wakil Rakyat yang sedang menjabat anggota DPRD Lampung Utara. Sebagai Ketua Komisi 11, Mulyadi.SH.selain itu juga Kepala Desa Mulang Maya. Alwan.SH. yang sekarang gelang menyandang gelar Sarjana  Hukum, semoga gelar yang mereka sandang sangat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat.  (Desi)

Iklan

iklan