Desa Semuli Raya Serah Terima kan 3 Unit Program Kegiatan Dana Desa Tahun 2020 -->

Desa Semuli Raya Serah Terima kan 3 Unit Program Kegiatan Dana Desa Tahun 2020

Jumat, 18 Desember 2020, Desember 18, 2020


Republik News, Lampung Utara-

Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara telah menyelesaikan kewajibannya dalam pelaksanaan 3 Titik Program Kegiatan Fisik Tahun 2020. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jum"at, 18 Desember Tahun 2020. 


Dalam Kegiatan serah terima selesainya 3  program Fisik Desa Semuli Raya, Kecamtan Abung Semuli yaitu Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) menyerahkan hasil 3 program kegiatan fisiknya kepada masyarakat setempat.

Yakni 3 Program Fisik Berupa;

1 Unit Pembangunan Gedung Posyandu, 

1 Unit Rehab Berat  Kantor Desa Semuli Raya.dan Satu Unit Pemasangan Wifi sebagai alat Fasilitas  kantor  Desa.


Pada Acara serah Terima kegiatan Fisik tersebut dihadiri oleh Camat Abung Semuli yang diwakili oleh Kasi Pembangunan,  Rizal Juanara. Pendamping KECAMTAN Heri serta Pendamping Desa dan seluruh perangkat Desa Semuli Raya.


Kepala Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, Dedi Surachman mengatakan kepada tim IWO di Kantor Desa setempat, pada hari sama usai kegiatan serah terima kegiatan fisik yang bersumber dari APBN melalui Program Dana Desa (DD) Tahun 20200. TPK Desa Semuli Raya menyerahkan hasil kegiatan DD Tahun 2020 kepada masyarakat.


" alhamdulilah semua pekerjaan fisik tahun 2020, telah diterima oleh masyarakat Desa  Semuli Raya ." kata Kades.


Lanjutnya, "selain serah terima kegiatan, kita juga membagikan gaji Insentif 1 bulan kepada para Ketua RT. mulai hari ini Kantor Desa yang baru kita Renovasi sudah syah dan layak untuk aktifitas  masyarakat, karena sudah kita serah terima kan kepada masyarakat". Pungkasnya.


Menurut pandangan kacamata media yang tergabung pada wadah organisasi IWO Lampung Utara, Kegiatan Fisik dan Nonfisik Desa Semuli Raya yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2020, berjalan dengan lancar dan selesai 100%. Karena pekerjaan tersebut sudah diserahterimakan dengan Masyarakat setepat (Desi)

TerPopuler