Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Divisi Tim Rescue YNCi Kota Bitung Bersama TNI Bersihkan Pohon Tumbang

Republiknews
Senin, 14 Desember 2020, Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T06:38:08Z


Republiknews.com, Bitung- Hujan deras yang mengguyur  disertai angin kencang, sebabkan pohon tumbang di wilayah Girian atas Kec,Girian, pada senin(14/12/20) kemarin  malam, sekira 11.30 wita.


Divisi  Rescue Ynci Bitung, Romi Andika beserta tim terjun langsung melihat situasi di titik kejadian, yakni sebuah  pohon  tumbang, tepatnya di perempatan samping alfamart. 


Pembersihan langsung dilakukan, dibantu oleh anggota TNI di area jalan setempat, agar arus  lalu lintas tidak terganggu dan tidsj menibulkan kemacetan demi memperlancar perjalanan kendraan roda empat maupun roda dua.


YNCI Rescue   Bitung adalah bagian dari  bentuk sosial  dan kepedulian terhadap  kemanusiaan. 


Tim ini di bentuk diseluruh wilayah indonesia  yang dibekali  oleh ketrampilan khusus serta  binaan langsung oleh Badan  Rescue Nasional.


Ketua YNCI Bitung, Ramang Hamsah merasa bangga dengan adanya divisi Rescue yang dipimpin oleh Romi Andika, sebagai pengurus  member YNCI Bitung yang selalu siap tanggap disetiap  adanya Bencana  .

Dan Kechap menghimbau pada masyrakat kota Bitung "selama bulan desember ini kita waspada terhadap musim hujan dan angin agar kita tetap dirumah jangan keluyuran diluar." (Romi)

Iklan

iklan