Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Wanua Tumaluntung ke 364 Tahun Dihadiri Kapolres Minut

Republiknews
Rabu, 16 Desember 2020, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T02:57:42Z


Republiknews.com – Minut, Kapolres Minut AKBP Grace K. D. Rahakbau SIK, MSi menghadiri Ibadah Syukur Ulang Tahun ke 364 Tahun Wanua Tumaluntung yang bertempat  di GMIM Sion Tumaluntung Wilayah Minawerot Kec. Kauditan Kab. Minahasa  Utara. Rabu (16/12/20).


Selain Kapolres Minut AKBP Grace K. Rahakbau MSi. adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil sekretaris Sinode GMIM Bidang Data dan Informatika Pdt Yanni Rende MTh, Ketua Wilayah GMIM  Minawerot Kauditan Pdt. Yenny Tangkuman Mth, Kapolsek Kauditan AKP. Poltje Moningkey, SH, Danramil Kauditan Kapten Inf Djon Datangmanis, Camat Kauditan Royke Rampengan Spt Msi, Hukum Tua Wanua Tumaluntung Neltji Rolos SPd, Segenap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat di Desa Tumaluntung.


Perayaan Syukur Ulang Tahun Wanua Tumaluntung ke 364 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana pelaksanaannya dalam suasana pandemi corona, oleh sebab itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.


Rangkaian kegiatan setelah selesai ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Yanni  Rende MTh, kemudian dilanjutkan dengan selebrasi berupa pemasangan lilin yang dimulai oleh Hukum Tua Wanua Tumaluntung dan diikuti oleh Kapolres Minut dan Camat Kauditan, selanjutnya tiup lilin ulang Tahun secara bersamaan, nyanyian pujian bersama dan Doa Syukur Oleh Khadim untuk Pemerintah, TNI dan Polri.


"Selamat Ulang Tahun Wanua Tumaluntung yang ke 364 semoga sinergitas tetap terjalin antara Polres Minut dan Pemerintah Wanua Tumaluntung beserta seluruh elemen masyarakat Wanua Tumaluntung, agar kedepannya semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19", ucap Kapolres Minut. (T.L)

Iklan

iklan